September 17, 2013

ALAT FITNESS DI RUMAH IRON GYM MURAH

Harga Rp 140 ribu

Iron Gym Fitness merupakan alat fitness murah sederhana yang bisa digunakan untuk pull ups, sit up, push up bar, dan dips. Dengan Iron Gym anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal tanpa harus pergi ke tempat gym karena Iron Gym memudahkan anda melakukan fitness di rumah, kantor, atau manapun sesuka anda karena fitness iron gym bisa difungsikan sebagai alat pull up, alat push up maupun alat sit up. Iron Gym sangat diminati anak muda jaman sekarang yang ingin mendapatkan tubuh ideal tetapi tidak punya waktu banyak untuk pergi ke tempat gym.

Olahraga di rumah pun sudah lebih dari cukup untuk membentuk proporsi tubuh bagian atas agar terbentuk dan seperti yang dambakan. Tubuh bagian atas akan terasa lebih kuat dan terbentuk juga terlihat lebih bidang, dijamin deh Iron Gym merupakan alat ajaib yang bisa digunakan di rumah, tanpa harus pergi ke gym. Tidak hanya untuk kaum pria saja, Iron gym juga dapat digunakan oleh kaum wanita untuk membentuk tubuh yg ideal, karena dapat digunakan untuk sit up, push up & pull ups dan yang lainnya sesuai keinginan.

Spesifikasi Pull Up Bar Iron Gyms Fitness:
- Iron Gym sangat portable
- Sangat mudah dirakit
- Bahan baku kuat dari logam namun tetap ringan
- Dilengkapi busa untuk pegangan tangan
- Bisa dipasang di pintu, jadi bisa latihan di dalam rumah
- Pemasangan tidak menggunakan bor, paku, dll.

Alat iron gym push up bar ini di rancang oleh ahli fitness Internasional, menjadi alat fintess murah dan alat fitness sederhana, alat yang revosioner, kecil, mudah di pakai, dan harga iron gym yang sangat murah. Cocok untuk siapa saja dan dimana saja, kos, apartemen, kantor, bahkan di pintu kamar mandi, buktikan sendiri. Sangat efektif untuk membentuk otot tubuh atas dan bawah. Iron gym fitness merupakan alat olah raga yang sederhana dengan manfaat yang luar biasa. Alat ini di design dengan sangat sempurna sehingga dapat di bawa kemana saja.

Adapun fungsi dari alat pull up bar iron gyms adalah :
1. Membentuk otot lengan
2. Memperlebar bahu
3. Membentuk otot pundak
4. Membentuk otot perut
5. Membentuk otot paha
6. Membentuk otot pinggang
7. Membentuk otot dada, dll

Produk Alat Fitness best seller Amerika

Paling di minati anak muda dan ingin mempunyai tubuh atletik dan ideal dengan tempat terbatas. Di rancang ahli fitness Internasional. Alat yang revosioner, kecil, mudah di pakai, dan harga yang sangat murah. Cocok untuk siapa saja dan dimana saja, kos, apartemen, kantor, bahkan di pintu kamar mandi, buktikan sendiri. Sangat efektif untuk membentuk otot tubuh atas dan bawah.


0 komentar:

Posting Komentar